Minggu, 01 Mei 2011

Sad But True,,,,,,,,,,,,,,

Aku telah salah menyayangi orang yg telah di miliki orang lain,,,,,,,,aku telah melakukan dosa besar,,,,,,,maaf kan aku ya allah,,,,, maafkan aku,,,,,,aku hanya sekedar menyayangi nya tanpa mencintai nya,,,karena aku tahu cinta kepada manusia tdk boleh berlebihan,,,,,,tapi cinta kepadamu ya allah akan terus ku tanamkan,,,,,dan aku masih bingung apa yang harus ku lakukan untuk menebus kesalahan ku? apa dia mau memaafkan ku?? ya allah ......dan apakah engkau memaafkan ku ya allah ya rob,,,,,, T_T kslhn ini akan jadi pelajaran bagi ku untuk aku instropeksi diri,,,,,,dan hanya satu yang ingin ku katakan kepadanya aku sayang sama dia tap tanpa mencintainya,,,aku hanya sekedar sayang sama dia,,,,,,,,maafkan aku **L*,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

3 komentar:

  1. tolong di koment ya atau kasi sedikit saran untuk ku ,,,,,

    BalasHapus
  2. woi

    ko tu gak slah
    kau kan gak taw kalo dia dah ada yang punya

    jadi biasa aja
    gak sah mrasa brslh x

    BalasHapus